Hi, friends! Welcome to Cutie Bloggie. Have fun in this blog. Please follow and comments :)

Sabtu, 13 Oktober 2012

Cafe Hello Kitty

Mana Penggemarnya hello kitty????? #sama kaya yang nulis blog ini. Nah, Zalfa mau kasih info nih buat kalian....
_______________________________________________________________________________________________


Seperti berada di istana Hello Kitty. Semua ruang dipenuhi pernak-pernik tokoh kucing imut menggemaskan ini. Begitu masuk, pengunjung pun akan memutar kepala, menyapu pandang ke setiap sudut ruang.        

Itulah suasana di Kitty’s Corner yang berada di kawasan The Centro-Citywalk Metro Broadway, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Para penggemar Hello Kitty tentu akan senang dan betah nongkrong di kafe ini.

Selain bisa menikmati aneka makanan yang ada, Kitty’s Corner juga menyediakan beragam pernak-pernik Hello Kitty yang dijual mulai dari harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Untuk makanan, kafe ini memiliki menu favorit roti bakar Hello Kitty, nasi goreng Hello Kitty, bakso Hello Kitty, dan somay Hello Kitty. Sedangkan untuk dessert , ada puding Hello Kitty. Uniknya, semua makanan tersebut tersaji dalam bentuk Hello Kitty.

Untuk minuman, kafe ini merekomendasikan fruit punch kitty jelly, yaitu  p unch rasa buah segar yang tersaji dengan jelly berbentuk Hello Kitty.

Kafe yang bangunannya pink dan terlihat berbeda dari bangunan di sekitarnya tersebut buka hari Senin - Sabtu, pukul 10.00 – 19.00 WIB. Harga makanan dan minumannya cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp. 7.000 – Rp. 25.000.



(www.girls.kidnesia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar