Hi, friends! Welcome to Cutie Bloggie. Have fun in this blog. Please follow and comments :)

Sabtu, 13 Oktober 2012

Hello Kitty, Kucing Persahabatan

Hello Kitty pintar membuat orang lain senang. Sahabatnya banyak. Ternyata, tinggi hello kitty sama dengan 5 buah apel yang disusun ke atas, dan beratnya sama dengan 3 buah apel.

#Hello Kitty yang bernama asli Kitty White di buat Bu Yuko Shimizu pada thn 1974. Karakter ini pertama kali muncul di dompet koin. Sejak saat itu, barang2 bergambar Hello Kitty mulai beragam. Bu Yuko Shimizu mendapat inspirasi dari baju2, film, dan TV untuk mendesain karakter Hello Kitty.
#Film boneka Hello Kitty pertama kali muncul thn 1981. Lalu, mulailah Hello Kitty tampil dalam bentuk animasi pada thn 1987. Film animasi 3D-nya baru muncul thn 2006 dlm The Adventure of Hello Kitty & Friends yg di buat oleh tim animasi dari Sanrio Digital Hongkong. Film ini memenangkan 4 penghargaan sekaligus dari Hong Kong ICT Awards 2008.
#Tidak mudah membentuk animasi 3D dari versi 2D yg sudah ada. Para animator tidak boleh sembarangan mengubah bentuk atau proporsi tubuh Hello Kitty. Mereka juga harus berkreasi menciptakan tingkah dan ekspresinya.
#Perlu waktu 1,5 - 2 bulan untuk mengerjakan satu episode The Adventure of Hello Kitty & Friends, padahal waktu tayangnya hanya 15 menit. Wow!

(sumber: majalah bobo:24/XL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar